Kamis, 19 September 2019
Kejaksaan Republik Indonesia

KEGIATAN

Kejati NTT Lantik Tujuh Pejabat Baru

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah melantik tujuh pejabat eselon III diwilayah hukum Kejati NTT Kamis, (19/1).  Tujuh pejabat baru tersebut diangkat sumpah dan dilantik oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) NTT,  E.S. Maruli Hutagalung.

Pejabat yang dilantik diantaranya Paris Pasaribu sebagai Asisten Injeleten (Asistel) Kejati NTT, Suripto Irianto, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bajawa, Robert M. Takoy sebagai Kajari Atambua, Gasper Agus Kase sebagai Asistel Kajati Maluku, Djajah sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kajati NTT, Sang Ketut Mudita sebagai Kajari Mataram, dan Winarno sebagai Asistel Kajari Ambon.

Dalam Sambutannya Hutagalung mengatakan, para pejabat yang dilantik untuk dapat meningkatkan pengawasan melekat (waskat) pada jajarannya. Selain itu, ditegaskan pula agar para pejabat terlantik, dapat memanfaatkan kewenangannya sesuai dengan peruntukannya.

“Saya minta para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan disiplin pada bawahan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan serta melaksanakan tugas sesuai kewenangan dalam menangani perkara di wilayah hukumnya,” tegasnya.

Turut hadir dalam upacara pelantikan dan serah terima jabatan yang digelar di aula kantor Kejati NTT, para pejabat eselon III di Kejati NTT dan para Kajari se-NTT.(Yudhi)

(Sumber: Tim Redaksi Website Kejaksaan RI/ Kejati NTT)


kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id