Sabtu, 10 April 2021
Kejaksaan Republik Indonesia

BERITA

Kajati Kalbar Terima Aspirasi LAKI

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Resi Anna Napitupulu menerima aspirasi yang disampaikan oleh LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia), di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Pontianak, Rabu (26/06).

Dalam pertemuan tersebut Kajati Kalbar didampingi oleh Asisten Intelijen Kejati Kalbar, Lumumba Tambunan serta Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kalbar, Didik Istiyanta.

Di kesempatan itu Burhanuddin Abdullah selaku Ketua Umum LAKI Prov. Kalbar beserta anggota-anggotanya yang berjumlah ± 40 (empat puluh) orang dan juga dihadiri oleh Ketua DPC LAKI se-Kalbar menyampaikan bahwa LAKI mendukung Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat berserta jajarannya dalam memberantas Korupsi.

“Bahwa dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi, dapat dilaksanakan dengan baik apabila terdapat komitmen dari Pemerintah, Penegak Hukum serta peran dari masyarakat”. Kata Burhanuddin.

Menurut Ketua Umum LAKI Prov. Kalbar, dalam perkara-perkara yang sedang diproses agar Pejabat di tingkat pusat juga turut diperiksa supaya tidak ada pemeriksaan hukum yang tebang pilih. (ysh/gst)

(Sumber : Tim Redaksi Website Kejaksaan RI/KejaksaanTinggi Kalimantan Barat)


kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id