Senin, 29 November 2021
Kejaksaan Republik Indonesia

KEGIATAN

Kejari Solo Lakukan Kunjungan ke Media Solopos

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solo, Ricardo Sitinjak yang didampingi oleh para Kepala Seksi  Kejaksaan Negeri (Kejari)  Solo, Kamis lalu (29/12) telah melakukan anjangsana ke kantor Harian Umum SOLOPOS di Griya Solopos, Jalan Adisucipto 190, Solo.

Ricardo Sitinjak mengatakan kunjungan ke media ini merupakan bagian dari komitmen jajarannya untuk lebih terbuka kepada masyarakat. “Jajaran kejaksaan kini lebih mengedepankan hati nurani dan profesionalisme dalam penegakan hukum,” ucapnya.

Ricardo menambahkan, tujuan diadakannya kunjungan ini adalah agar tidak ada kesalahpahaman terhadap berita-berita perkembangan hukum di kejaksaan. “Jadi kami memberikan keterangan secara langsung, bukan melalui telepon.Fungsi penegakan hukum pun makin dipertajam dari sisi pelayanan,” tuturnya.

Dalam kunjungannya Kajari Solo disambut baik oleh Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton Wahyu P.  kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya. Pasalnya Ricardo Sitinjak baru menjabat 3 bulan sebagai Kajari Solo. (per)

 
(Sumber : Tim Website Kejagung RI/ Kejari Solo)


kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id

 

Untuk teknis webiste

PUSAT DATA STATISTIK KRIMINAL DAN TEKNOLOGI INFORMASI
Telpon/Fax : +62 21 27097095
Email : webmaster@kejaksaan go.id

Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan RI. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.