Sabtu, 4 April 2020
Kejaksaan Republik Indonesia

KEGIATAN

Adakan POR dan Donor Darah, Kejati Jateng Sambut HBA 2011

Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah (Kejati Jateng) melangsungkan Pekan Olah Raga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-51 tahun 2011 pada hari Minggu (17/7) hingga Senin (18/7) lalu. POR tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Widyo Pramono.

Asisten Bidang Intelijen Kejati Jateng, Kadarsyah mengatakan, setelah POR dibuka, acara dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti para pegawai dan keluarga Kejati Jateng, Kejaksaan Negeri Semarang dan Cabang Kejaksaan Negeri Semarang di Pelabuhan Tanjung Emas dengan jumlah peserta kurang lebih sejumlah 700 orang.

Selain kegiatan olah raga, Kejati Jateng juga melakukan kesepakatan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Jawa Tengah. Kerjasama tersebut, menandakan dukungan Kejati Jateng di bidang hukum perdata dan tata usaha negara dalam penyelenggaraan donor darah sukarela.

Hadir dalam kesepakatan bersama PMI Jateng dan Kejaksaan Tinggi JawaTengah antara lain, Kepala Kajati Jateng dan para Asisten, Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo beserta pengurus PMI Jateng lainnya,  dan Asisten III mewakili Gubernur Jateng.

Kesepakatan bersama ini bertujuan bekerjasama dalam rangka penyelenggaraan donor darah sukarela untuk kepentingan kemanusiaan di Jateng dan mewujudkan penyelenggaraan donor darah sukarela untuk pepentingan kemanuasiaan perlu dukungan dalam penyelesaian bila ada permasalan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara secara efektif dan efesien.

Setalah dilakukan penandatangan kesepakatan, dilanjutkan dengan pelaksanaan donor darah di Aula Imam Bardjo Kejati Jateng dengan jumlah pendonor 75 orang.

Kajati Widyo Pramono berharap, dengan adanya kegiatan POR, kesepakatan bersama dengan PMI, dan juga donor darah dalam rangka memperingati HBA ke-51 tahun 2011 di Kejati Jateng dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan semangat kerja.

Diharapkan semua pegawai Kejaksaan bisa meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sama untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi Kejaksaan, serta meningkatkan integritas moral dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan aparat yang jujur dan berwibawa dalam rangka meraih kembali kepercayaan masyarakat.

(Sumber: Tim Redaksi Website Kejaksaan RI/Kejati Jateng)


kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id