Senin, 14 Oktober 2019
Kejaksaan Republik Indonesia

KEGIATAN

MoU Kejati SUmut dengan RSUP H. Adam Malik di bidang Datun

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, Muhammad Yusni melakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Dr. dr. Yusirwan, SpB, selaku Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Rabu (22/4) bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Sumut.

Dalam sambutannya Kajati Sumut M. Yusni menyampaikan kegiatan acara penandatanganan kesepakatan bersama ini dilakukan untuk penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) yang merupakan sebagian tugas dan wewenang Kejaksaan di bidang DATUN.

Lebih lanjut, M. Yusni mengharapkan kedepan dapat memberikan manfaat optimal kepada instansi Pemerintah/BUMN/BUMD khususnya RUSP H. Adam Malik Medan yang merupakan wujud nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran kedua lembaga dalam rangka ikut serta memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional.

Mengakhiri sambutannya Kajati Sumut mengharapkan kegiatan ini dapat ditindaklanjuti dengan pemberian surat kuasa khusus yang bertujuan untuk penyelamatan dan pemulihan keuangan maupun aset negara.

Penandatanganan kesepakatan bersama bidang DATUN antara Kejati Sumut dengan RSUP H Adam Malik diakhiri dengan foto bersama. (pd/ika)



kembali

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id