Kamis, 22 Agustus 2019
Kejaksaan Republik Indonesia

TUGAS :

Melaksanakan kegiatan penelitian, pengkajian, pengembangan, kerjasama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya yang berkaitan dengan tugas dan wewenang serta fungsi Kejaksaan berdasarkan peraturan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang ditetapkan oleh Jaksa Agung.

 

FUNGSI :

 
  1. Penyiapan perumusan rencana dan program kerja serta laporan pelaksanaannya.
  2. Penyiapan perumusan kebijaksanaan teknis pelaksanaan penelitian, pengkajian, pengembangan, kerjasama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya.
  3. Koordinasi dan konsultasi dalam penyusunan proyek dan kegiatan penelitian, pengkajian, pengembangan, kerja sama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya dengan satuan kerja di lingkungan Kejaksaan.
  4. Koordinasi dan konsultasi dalam melakukan penelitian, pengkajian, pengembangan kerjasama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya.
  5. Pelaksanaan kerjasama dengan pihak lain di bidang penelitian, pengkajian, pengembangan, kerjasama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya.
  6. Pelaksanaan pemantauan, penelitian pelaksanaan rencana dan program kerja penelitian, pengkajian, pengembangan, kerjasama keilmuan dan kegiatan ilmiah lainnya.
  7. Pelaksanaan urusan ketatausahaan, kerumahtangaan, kepegawaian, dokumentasi, kepustakaan dan pendistribusian hasil penelitian dan kegiatan ilmiah lainnya.
  8. Pembinaan dan penilaian karya tulis dan kegiatan lainnya di lingkungan Kejaksaan.
 BERITA
22-08-2019
Jaksa Agung Perintahkan Serahkan Dua Oknum Jaksa Yang Terjaring OTT
22-08-2019
Jaksa Agung Hari Ini Serahkan Barang Milik Negara ke Kejati NTT
22-08-2019
Puspenkum Gelar Penerangan Hukum Di Universitas Andalas Padang
berita lainnya
 SIARAN PERS
15-08-2019
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan Obat, Vaksin, dan Perbekalan Kesehatan (Penyediaan Obat Aids dan PMS) Tahap II pada Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2016
15-08-2019
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pemberian Fasilitas Pembiayaan Dari PT. Danareksa Sekuritas Kepada Debitur PT. Aditya Tirta Renata
14-08-2019
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan Obat, Vaksin, dan Perbekalan Kesehatan (Penyediaan Obat Aids dan PMS) Tahap I pada Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2016
arsip siaran pers

Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id