Jum'at, 10 April 2020

21-02-2020
PT. Nindya Karya (Persero) MoU dengan Kejati Sumsel

Pada hari Jumat tanggal 21 Februari bertempat di Ballroom Hotel Wyndham Palembang telah dilaksanakan Perjanjian Kerjasama Antara PT Nindya Karya (Persero) Wilayah I Dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Tentang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara melalui penandatanganan nota kesepakatan bersama yang dihadiri oleh General Manager dan Komisaris PT. Nindya Karya (Persero) Wilayah beserta jajarannya dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang didampingi oleh Jajaran Asisten, Kabag TU, Koordinator, dan Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan ini ditandatangani oleh GM PT. Nindya Karya (Persero) Wilayah I Bapak Alif Usman Amin dan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Dr. Wisnu Baroto.

Dalam sambutan Kajati Sumsel mengharapkan kepada PT Nindya Karya (Persero) untuk dapat memanfaatkan kesepakatan bersama ini dalam meminta bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara. Dalam perjanjian kerjasama ini membuktikan bahwa PT. Nindya Karya (Persero) telah berpartisipasi secara aktif dalam pelaksanaannya dan telah berperan aktif dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional. (pd/penkum Kejati Sumsel)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id