Minggu, 27 September 2020

06-08-2020
Jaksa Agung Gelar Rapid Test Covid-19 Drive THRU dan Bagi 2000 Paket Sembako secara Gratis

Jaksa Agung RI Burhanuddin kembali menggelar Rapid Test Covid-19 massal secara Drive THRU yang ketiga kalinya serta bakti sosial sebanyak 2000 paket sembako di Kepulauan Seribu Propinsi DKI Jakarta.

Rapid test Covid-19 Drive THRU ini berlangsung di depan kantor Kejaksaan Agung RI, Kamis (06/08/2020) dengan peserta dari pengemudi yang melintas di depan Kejaksaan Agung, seperti pengendara kendaraan roda 4, roda 2, pengemudi Ojek Online, Bajaj , Taksi konvensional/Online serta masyarakat sekitar lainnya.

Jaksa Agung mengatakan bahwa Kejaksaan Agung telah menggelar Rapid test Covid-19 Drive THRU sebanyak 3 kali. Kegiatan sosial ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan kesehatan, memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.  Kejaksaan juga memberikan paket sembako sebanyak 2000 paket di Kep. Seribu propinsi DKI Jakarta.

Jaksa Agung menjelaskan bahwa hasil dari Rapid Test nantinya akan diumumkan melalui No handphone atau Whatsaap (WA) peserta yang mengikuti rapid tes. Apabila hasilnya ada yang positif , tentunya Dokter akan menindaklanjuti dan melakukan penanganan secara intensif.  Kegiatan Rapid Test Drive  THRU dapat terlaksana karena adanya kerajasama Kejaksaan Agung dengan para Dokter dan Tim Medis Kesehatan dari RSU Adhyaksa, Ceger Jakarta Timur. (pd)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id