Senin, 14 Juni 2021

05-05-2021
Kejati Malut Bagikan Sembako Menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati- Malut ) membagikan bingkisan lebaran Idul Fitri berupa paket sembako kepada seluruh pegawai, tenaga honorer, security, office boy, guru TK Adyaksa dan Wartawan yang tergabung dalam Forwaka ( Forum wartawan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ) berlangsung di Aula Falalamo Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Rabu ( 5/5/2021)

Penyerahan bingkisan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara Dr.Erryl Prima Putra Agoes,  Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Budi Hartawan Panjaitan, SH., MH., dan Ibu Ketua IAD Wilayah Maluku Utara Ny. Jasmine Erryl.

Kepala Kejaksaan Tinggi  (Kajati)  Malku utara  Erryl Prima Putra Agoes berharap dengan kegiatan sosial ini kiranya dapat menambah hangat hubungan dan silaturahmi bersama insan Adhysksa.

" Diharapkan dengan pemberian bingkisan ini  dapat lebih mengeratkan hubungan silaturahmi kami terhadap seluruh insan Adyaksa dalam menyambut hari raya Idul Fitri ditengah wabah Covid-19 ini," ujar Erryl.

Selain itu pemberian bingkisan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban pegawai dan pekerja outsourcing. dan dapat berbahagia dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19. 

"Semoga bingkisan lebaran ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi pegawai dan juga para pekerja outsourcing serta wartawan yang sehari hari bertugas di Kejati Maluku Utara," tuturnya.

'Sehingga dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan," sambungnya,Kegiatan bagi bagi bingkisan lebaran paket sembako ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, yaitu dengan menerapkan 3 M. (Yus)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id

 

Untuk teknis webiste

PUSAT DATA STATISTIK KRIMINAL DAN TEKNOLOGI INFORMASI
Telpon/Fax : +6221 739 2395 / +6221 722 1377
Email : webmaster@kejaksaan go.id