Minggu, 16 Mei 2021

15-04-2021
Kejari Kota Depok Mendapat Dukungan Dari Masyarakat Dalam Pemberantasan Korupsi

Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok,mendadak dibanjiri karangan bunga, ternyata puluhan karangan bunga yang menghiasi kantor tersebut merupakan bentuk dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat dalam memberantas Tindak Pidana korupsi ( Tipikor ) di Kota Depok.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto Kamis ( 15/4/2021) mengatakan karangan bunga tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Kejari Kota Depok dalam memberantas Tipikor di Kota Depok.

"Karangan bunga tersebut ada yang berasal dari Asosiasi Honorer Depok, Penggiat Whistleblower Indonesia, hingga Masyarakat Cinta Kejaksaan," tuturnya.

Isi pesan dari karangan bunga tersebut beragam, ada yang bertuliskan Terimakasih Pak Jaksa Semangat Berantas Koruptor, dan ada juga Damkar Depok Tidak Butuh Oknum Pejabat Kaleng Kaleng.

Kejadian Dinas Damkar Kota Depok menjadi pemantik gerakan masyarakat Kota Depok untuk memberikan dukungan penuh kepada instansi yang memiliki wewenang dalam memberantas korupsi

Sebelumnya Kasi Intel Kejari Kota Depok menyampaikan bahwa Kejaksaan tengah mengusut dugaan rasuah pada Dinas Damkar. "Kejari Depok telah melakukan pengumpulan data dan informasi sekitar akhir Maret 2021," kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok Herlangga Wisnu Murdianto.(Yus)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id

 

Untuk teknis webiste

PUSAT DATA STATISTIK KRIMINAL DAN TEKNOLOGI INFORMASI
Telpon/Fax : +6221 739 2395 / +6221 722 1377
Email : webmaster@kejaksaan go.id