Minggu, 11 April 2021

01-04-2021
Kajati Sulbar Menyerahkan Bantuan Kepala Warga Yang Kekurangan Biaya Di Sulbar

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat Johny Manurung menyerahkan bantuan dari Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada warga yang kekurangan biaya persalinan di Rumah Sakit Regional Sulbar beberapa waktu lalu.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) bersama Asintel Irvan Paham PD Samosir, Kasi Penkum Amiruddin, dan Kasubbag Protokol Nasrah Totorang mendatangi langsung kediaman pasangan Muki dan Ca'mia di Dusun Peuweang, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Rabu (31/3/2021).

Bantuan dari Jaksa Agung tersebut berupa perlengkapan bayi, susu bayi dan uang tunai Rp10 juta.

Sebelumnya, pasangan Muki' dan Ca'mia tertahan keluar dari rumah sakit karena kekurangan biaya persalinan secara cesar pada hari Minggu (21/3/2021). Makanya, Kajati Sulbar langsung memberikan atensi agar mereka bisa keluar dari rumah sakit.

Kajati datang langsung ke rumah sakit untuk melihat kondisi bayi dengan membawa serta dokter spesialis anak untuk memeriksa keadaan bayi tersebut, Bantuan dari Jaksa Agung yang diteruskan oleh Kajati Sulbar diterima langsung Ibu bayi laki-laki didampingi suaminya,  tokoh Agama dan, tokoh masyarakat setempat.

Pihak orang tua bayi laki-laki sangat berterimah kasih kepada Jaksa Agung dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar beserta jajarannya atas bantuan dan perhatiannya. mereka berharap semoga mendapat berkah dan diberi rezeki yang berlimpah, kesehatan fisik dan batin.(Yus)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id