Kamis, 4 Maret 2021

21-01-2021
Ketua Bawaslu Kab Bengkalis dan Komisoner Berikan Penghargaan Kepada Kejari Bengkalis Atas Sinergi Kerjasama Pilkada 2020

Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin dan Komisioner Devisi Penindakan dan Pelanggaran M. Harry Rubianto menyerahkan penghargaan kepada Kajari Bengkalis Ibu Nanik Kushartanti.SH.MH dan Kasi Pidum Kejari Bengkalis Bapak Immanuel Tarigan, Kamis (21/01/2021).

Penghargaan juga diberikan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi.

Kajari Bengkalis Ibu Nanik Kushartanti.SH.MH didampingi Kasi Pidum Kejari Bengkalis Immanuel Tarigan menyebutkan, bahwa pelaksanaan Pilkada Bengkalis berlangsung sukses tentu termasuk adanya peran dari Bawaslu Bengkalis.

Kajari Bengkalis menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bawaslu yang telah turut serta menyukseskan Pilkada Bengkalis. Penghargaan yang tinggi atas kinerja Bawaslu ini. Rangkaian kegiatan pengawasan Pilkada dan penindakannya sudah dilakukan Sentra Gakkumdu dengan baik. Kita berharap untuk Pemilu yang akan datang tetap kondusif dan lancar. Kemudian, sinergitas antara kejaksaan kepolisian dan Bawaslu juga lebih baik. (Pd)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id