Selasa, 11 Agustus 2020

15-07-2020
Jelang HBA Ke-60, Kejari Tanggamus Gelar Baksos

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menggelar bakti sosial pembagian paket bantuan sembako untuk pondok pesantren dan panti asuhan, ), Rabu, (15/7/2020). Kegiatan ini untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus, David P. Duarsa mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk peran aktif dan komitmen jajaran kejaksaan membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

"Hari ini kita siapkan 70 paket sembako untuk ponpes, panti asuhan, masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19. Termasuk, jajaran kejaksaan yang telah purnabakti," katanya.

Dia berharap, peringatan Hari Bakti Adhyaksa menjadi momentum seluruh jajaran Kejari Tanggamus untuk meningkatkan profesionalisme pelaksanaan tugas dan fungsi yang diemban. 

Selain baksos, rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di lingkup Kejari Tanggamus akan diisi dengan upacara bendara dan ziarah ke taman makam pahlawan pada 21 Juli mendatang.(sy)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id