Rabu, 13 November 2019

07-11-2019
Kejati Kaltim Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Pada hari kamis tgl 07 Nop 2019. Bertempat di Kejaksaan Tinggi Kalimantan timur dan Utara, telah berlangsung kegiatan sosialisasi  pelaksanaan saber pungli dengan tema  Mendorong aparatur dilingkungan Kejaksaan tinggi Kaltim bebas dari KKN  menuju WBK WBBM. 

Adapun pserta  sosialisasi tersebut dihadiri oleh para  Asisten di kejaksaan tinggi kaltim, para Kordinator, KTU, para Kajari di  wilayah Kejati Kaltim, para pejabat eselon IV dan V  dilingkungan kejaksaan tinggi kaltim, adapun yg hadir selaku Narasumber adalah Dr. Moh Kurniawan , Inspektur Pembantu Inspektorat Pemprov Kaltim.

 Dalam sambutannya Kajati Kaltim  Dr. Chairul Amir SH.MH. menyampaikan Bagaimana kita bersama membangun sistem penegakkan hukum  dan pemberantasan Saber pungli  dilingkungan Kejati Kaltim.  Salah satu tugas kita kedepan ini adalah bagaimana kita menjaga  jgn sampe pada penerimaan CPNS  tahun 2019  ada pihak pihak luar  yg mengambil kesempatan untuk mengambil keuntungan  pada penerimaan CPNS tsbt. Tim saber pungli Kejati Kaltim tanpa diminta harus  dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Kita harus punya komitmen untuk bersih2 pada internal kita, supaya 6 area perubahan  benar2 dapat terwujud,  Tim saber punglu jangan hanya sebuah nama,  tapi kita wujudkan  kejati kaltim  dapat dipercaya  masyarakat , dan tidak ada lagi pegawai Kejaksaan dilingkungam Kejati Kaltim yang  bermasalah  dengan hukum.sm


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id