Senin, 16 Desember 2019

04-11-2019
Pembinaan Karakter Generasi Muda, Kejari Minut Selenggarakan Jaksa Masuk Sekolah SMKN 1 Airmadidi

Bahwa pada hari Senin, 04 November 2019 jam 07.15 WITA, dilaksanakan Upacara Bendera dalam program Jaksa Masuk Sekolah.

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Upacara SMKN 1 Airmadidi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus Narasumber Jaksa Masuk Sekolah adalah Kasi Intel Kejari Minahasa Utara (Minut) Ekaputra S. F. W. Polimpung, S.H., M.H.,

Peserta diikuti Kepala Sekolah, tenaga pendidik/guru sebanyak 20 orang, serta siswa/i SMKN 1 Airmadidi yang terdiri dari Kelas X dan XI sebanyak 300 orang.

Dalam amanatnya, Kasi Intel Kejari Minahasa Utara menyampaikan agar siswa/i lebih mengenal hukum sehingga dapat menjauhi hukuman, selain itu disampaikan juga kepada para guru sebagai tenaga pendidik dalam mendidik siswa/i harus tegas tetapi tidak boleh bertentangan dengan aturan atau melawan hukum.

Kasi Intel Kejari Minahasa Utara berpesan kepada siswa/i dan para guru agar terus berusaha mengembangkan diri sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman yang sudah memasuki era digital. Bahwa dengan semangat Jaksa Sahabat Masyarakat, Kasi Intel Kejari Minahasa Utara juga memperkenalkan yel-yel Kejaksaan, yaitu "Kejaksaan,.. Hebat, Indonesia Pasti Lebih Hebat"
"Kejari Minut,.. Melayani Sepenuh Hati".
"Jaksa Masuk Sekolah,.. Selalu Di Hati".

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembinaan karakter bagi generasi muda khususnya di SMKN 1 Airmadidi. (pd/son)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id