Kamis, 14 November 2019

09-10-2019
Jaksa Agung RI Lakukan Topping Of Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung

Jaksa Agung RI, Dr. (H.C.) HM. Prasetyo melakukan topping off pada Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung yang sedang dibangun (09/10/2019). Topping off dikenal sebagai kegiatan pemasangan atau penutupan atap bangunan yang menandakan berakhirnya proses konstruksi.

Sejak dilakukan groundbreaking pada tanggal 1 April 2019 lalu, pembangunan gedung Menara Kartika Adhyaksa yang akan digunakan oleh Pusat Pemulihan Aset ini telah memasuki tahap topping off, yang menandai bahwa proses pengerjaan konstruksi bangunan yang terdiri atas 10 lantai dan 2 basement ini berjalan dengan baik dan lancar hingga berhasil selesai dilaksanakan sesuai target waktu yang ditentukan.

Turut hadir para Pejabat Eselon I & II pada #KejaksaanRI, Direktur Bina Penataan Bangunan pada Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, Direktur Utama PT. Elsadai beserta jajarannya, jajaran Atelier 6 & PSA Studio.

Pembangunan gedung menyimpan sebuah komitmen mendukung keberhasilan pelaksanaan Tupoksi Kejaksaan RI melalui penyediaan sarana prasarana yang lengkap & memadai dalam rangka mengoptimalkan sistem pemulihan aset terpadu (Integrated Asset Recovery System) secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel yang dilaksanakan oleh Pusat Pemulihan Aset (PPA) Kejaksaan Agung. (pd /son) 


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id