Senin, 23 September 2019

22-08-2019
Jaksa Agung Bersama Ketua Umum IAD Meresmikan Sekolah TK Adhyaksa X Kupang

Jaksa Agung RI, Dr. (H.C.) H.M. Prasetyo bersama Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Ros Ellyana Prasetyo meresmikan gedung sekolah TK Adhyaksa X Kupang, di kompleks TK Adhyaksa, Jalan Urip Sumorhajo, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (22/8). Turut mendampingi dalam peresmian tersebut, Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Arminsyah beserta Ny. Wilza Arminsyah dan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT beserta jajaran pejabat Kejati NTT, Wakil Ketua Adhyaksa Pusat, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Kapolres Kupang Kota AKBP Satria Binti Perdana, Wakil Bupati Kupang Jeri Manafe dan jajaran Forkopimda NTT.

Keberadaan sekolah yang representatif, sangat penting dalam suatu proses kegiatan pembelajaran yang baik dan berkesinambungan, sehingga sekolah menjadi tempat yang nyaman dalam proses belajar serta meningkatkan kualitas sekolah, agar tidak kalah dibandingkan dengan sekolah lain.

Usia sekolah anak TK merupakan masa usia keemas an dalam menentukan karakter manusia. Masa ini sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang seseorang anak sehingga harus diterapkan pola asuh yang baik dan perlu kasih sayang berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan, hal ini ada di TK Adhyaksa X Kupang.

Peresmian hasil renovasi ini sebagai wujud dari komitmen Kejaksaan RI yang selalu memandang pendidikan sebagai faktor utama dalam membangun Indonesia dan hal utama serta tanggung jawab bersama, untuk mewujudkan.(sm)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id