Jum'at, 14 Desember 2018

06-12-2018
Kejari Minut Gelar Lomba Peringati Hari Anti Korupsi

Memperingati hari Anti Korupsi Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Minut) menggelar berbagai macam lomba diantaranya yel-yel, stand up comedy serta pengucap Tri Krama Adhyaksa tingkat SMA. Bertempat di Lapangan Kejari Minut, Rabu (5/12).

Plh. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minut Fien Ering mengungkapkan, terima kasih kepada siswa/siswi serta guru yang sudah berpartisipasi.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Anti Korupsi, yang selalu dilaksanakan setiap tahun. Kali ini kami memilih sasaran anak SMA dikarenakan mereka akan menjadi penerus bangsa yang harus menjauhi tindakan korupsi. Diharapkan juga lewat kegiatan ini, meski mereka masih berstatus pelajar, sudah paham dengan apa yang namanya korupsi. Sehingga kedepannya tidak akan menjadi pelaku korupsi,” ujarnya.

Ering menambahkan, setiap peserta yang menang dalam lomba ini, akan ikut berkompetisi di tingkat provinsi dan bisa diutus ke tingkat Nasional. "Sesuai dengan arahan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, nantinya siapa yang menjadi pemenang bisa ikut berlomba hingga tingkat nasional dan membawa nama Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara,"pungkasnya.(sy)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id