Rabu, 15 Agustus 2018

08-06-2018
Biro Kepegawaian Kejagung Sosialisasi Pengembangan Pengelolaan Database Pegawai dan Launching Aplikasi Chat Kepegawaian Simkari

Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan sosialisasi pedoman pengembangan pengelolaan database pegawai Kejaksaan RI dan launching aplikasi chat kepegawaian SIMKARI (For U 2), Kamis (31/05/2018).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Nota Dinas Jaksa Agung Muda Pembinaan Nomor : B-492/C/Cp.1/05/2018 tanggal 8 Mei 2018 perihal Pengembangan Pengelolaan Database Pegawai Kejaksaan RI dalam rangka mendukung strategi optimalisasi sistem informasi manajemen kepegawaian Kejaksaan RI.

Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI, Mashyudi mengatakan kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memudahkan Tim Pengelolaan Data Kepegawaian bekerja, dan memberikan wawasan tentang pengelolaan data kepegawaian pada SIMPEG, sehingga ke depan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian lebih akurat.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian dan dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi, Kepala Bagian Pengembangan Pegawai, Kepala Bagian Pemberhentian dan Pensiun, Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan selaku Koordinator Tim Pengelolaan Data Kepegawaian dan Administrator serta pelaksana Tim Pengelolaan Data Kepegawaian Instansi, Biro Kepegawaian, dan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan (jumlah peserta ± 48 pegawai).

Selanjutnya Kegiatan sosialisasi pedoman pengembangan pengelolaan database pegawai Kejaksaan RI dan aplikasi chat kepegawaian SIMKARI (For U 2) direncanakan dapat dilaksanakan untuk Koordinator, Administrator, dan pelaksana Tim Pengelolaan Data Kepegawaian pada seluruh Kejaksaan Tinggi dan unit kerja yang belum mendapatkan sosialisasi. (pd/des)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id