Kamis, 23 Maret 2017

20-03-2017
JAM INTEL Kunjungan Kerja ke Kejati NTT

Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM INTEL), Dr. Adi Toegarisman dengan didampingi Direktur I Bidang Perekonomian pada JAM INTEL ex officio Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Permerintahan dan Pembangunan Pusat (TP4P), Aditya Warman melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi dan Evaluasi Bidang Intelijen dan Tim Pengawal dan Pengaman Permerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) beserta jajaran di Aula Lopo Sasando Kejati NTT, Senin, (20/03/2017).

Kunjungan kerja JAM INTEL ke Kejati NTT ini sekaligus untuk meninjau pembangunan PLTU Bolok dan kapal listrik  serta proyek pembangunan PLTU di Kabupaten Rote Ndao sebagai tindak lanjut dari kerja sama antara TP4P dengan PT. PLN (Persero).

Dalam kesempatan tersebut JAM INTEL mengapresasi kinerja TPAD Kejati NTT yang telah melakukan berbagai terobosan lewat kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta.

“Yang sudah ada supaya terus ditingkatkan, jangan jadikan TP4D sebagai tempat berlindung, tetapi harus menindak tegas yang bersalah sesuai ketentuan hukum yang berlaku tanpa pandang bulu,” tegas JAM INTEL.

Sementara itu, Kajati NTT pada kesempatan itu mengatakan pihaknya terus berusaha mengoptimalkan kinerja TP4D, dengan membangun kerja sama dengan Pemprov NTT, termasuk melakukan pemantauan terhadap proyek-proyek strategis nasional dan seluruh proyek yang bersumber dari APBN dan APBD. (Bsr)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id