Rabu, 5 Agustus 2020

Jaksa Agung bersama Wakil Jaksa Agung Tinjau Lokasi Rapid Test Drive THRU dan Pembagian Paket Sembako di Depan Jalan Kantor Kejaksaan Agung Jakarta

14-05-2020

Jaksa Agung, Burhanuddin bersama Wakil Jaksa Agung, Setia Untung Arimuladi tinjau lokasi Rapid Test Covid 19 Drive THRU dan Pembagian Paket Sembako di Depan Jalan Kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (14/05/2020).

Nampak Jaksa Agung pada kegiatan Rapid Test Covid 19 Drive THRU tersebut juga memberikan sembako yang diberikan kepada para pekerja informal seperti pengemudi ojek online, supir taksi, tukang parkir, serta masyarakat sekitarnya.

Jaksa Agung menyampaikan bahwa nantinya setelah dilakukan pemeriksaan Rapid Test Covid 19 Drive THRU, Tim Medis Kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa Kejaksaan RI akan menyampaikan hasilnya kepada para peserta masyarakat melalui WA ke nomor kontak yang sebelumnya dilakukan pendataan. Apakah nantinya hasilnya positif atau negatif. Jika hasilnya positif maka sebagai tindak lanjutnya hasil tersebut akan dikoordinasikan dengan pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19.

Sebelumnya Kejaksaan Agung RI telah meluncurkan program KEJAKSAAN RI PEDULI secara serentak yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial guna mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19. Salah satunya adalah Rapid Test Covid-19 terhadap para pekerja informal yang ada disekitar Kantor Kejaksaan Agung RI. Jl. Sultan Hasanuddin Jakarta Selatan yang dilaksanakan pada hari Kamis lalu (23/04/2020). Kemudian Kegiatan Penyuluhan Hukum Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI yang dirangkaikan dengan kegiatan “ Kejaksaan RI Peduli ” dengan slogan “ Puspenkum Berbagi ”.  (pd)

 


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id