Kamis, 14 November 2019

Jamintel Kejagung Lantik Pejabat Eselon II dan III serta Anggota Satgas Intelijen

30-05-2011

Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung) Edwin P. Situmorang, hari ini melantik pejabat Eselon II dan III di lingkungan Jaksa Agung Muda Intelijen. Jamintel juga mengukuhkan anggota Satuan Tugas (Satgas) Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung.

“Jumlah yang dilantik 7 orang pejabat eselon III/B, 3 Orang pejabat eselon II/B, serta 74 orang anggota Satgas Intelijen yang dikukuhkan dan membaca Ikrar untuk menjadi anggota Satgas dilingkungan Jamintelijen,” kata Kepala Bidang Hubungan Media Massa (Kabid Humedmas) Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung), Chaeruddin Sipahutar, di Kejagung, Senin (30/5).  

Upacara yang dimulai tepat Jam 09.00 dipimpin langsung oleh Jamintel dengan didampingi oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen (Ses Jamintel), para Direktur, Kapuspenkum, pejabat Eselon III, dan Jaksa Fungsional.

Dalam Pengarahannya Jamintel mengatakan pelaksanaan pengukuhan Satgas dilingkungan bidang Intelijen baru kali ini diselenggarakan. Sumber daya manusia yang ada di lingkungan Intelijen dapat diibaratkan seekor burung yang bisa terbang tinggi di angkasa.

“Semoga dengan dikukuhkannya Satgas Intelijen ini dapat membawa hasil yang baik untuk peningkatan citra Kejaksaan dan penegakan Hukum di Indonesia,” tandasnya.

(Sumber: Tim Redaksi Website Kejaksaan RI)


Kontak

PUSAT PENERANGAN HUKUM

KEJAKSAAN AGUNG R.I

Jl. Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - Indonesia

Telpon  : +62 21 722 1269

E-mail  : humas.puspenkum@kejaksaan.go.id