BERITA

Kasus Korupsi Dana Bansos Batam

.

Tim penyidik Kejaksaan Negeri Batam masih melakukan proses pemberkasan terhadap kasus korupsi Bansos Pemko Batam dengan tersangka Erwinta dan Raja Haris, dan secepatnya akan dilimpahkan ke pengadilan negeri setempat.

Kasi Pidsus Kajari Batam, Abdul Faried SH kepada tim redaksi website Kejaksaan R.I., Rabu (9/2), mengatakan namun demikian, pemanggilan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi masih terkendala, yakni ada saksi yang sudah pindah dari Batam dan ada yang masih harus menunggu izin dari Gubernur Kepri untuk saksi yang kebetulan berstatus anggota DPRD Batam.

”Pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi meringankan, yakni Supandi dan seorang saksi ahli dari Kementerian Dalam Negeri,”ujarnya.

Lebih lanjut Faried menambahkan, soal permohonan penangguhan penahanan terhadap Erwinta, seperti yang diajukan pihak Pemko Batam beberapa waktu lalu, sampai saat ini belum dikabulkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Ade Eddy Adhyaksa.(@sm)

(Sumber: Tim Redaksi Website Kejaksaan RI/Kejari Batam)


 PROFIL KEJATI
Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau merupakan kejaksaan daerah baru. Secara keseluruhan wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau terdiri dari 4 Kabupaten dan 2 Kota, 47 Kecamatan serta 274 Kelurahan/Desa dengan jumlah 2.408 pulau besar dan
 INFO PERKARA
30-01-2010
PDM-79/BATAM/01/2009 An DANIEL EDWIN HAROLD PANJAITAN
31-03-2010
PDM-216/BATAM/03/2007 An SAFRIZAL EFENDI BIN THALIB
25-11-2009
PDM-83/BATAM/01/2009 An SUHARMAJI BIN MUSLIKAN
data lainnya
 DAFTAR BURONAN
Jika Anda mempunyai informasi mengenai buronan ini, hubungi Hotline :
+62 21 72 44 980
ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.