18-01-2012
Kajati Sultra Lantik Wakajati dan Kajari Kolaka

Pada hari Rabu (18/01) pukul 08.30 Wita bertempat di Pendopo Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara telah berlangsung acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka, demikian dikatakan Asisten Intelijen Kejati Sultra, Suleman Hadjarati, kepada tim redaksi website Kejaksaan R.I., Rabu (18/01).

Dijelaskannya, acara pelantikan dan serah terima tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor : KEP-264/A/JA/12/2011 tanggal 21 Desember 2011 dan Nomor : KEP-IV-990/C/12/2011 tanggal 21 Desember 2011 an. PUDJI BASUKI SETIJONO, SH. sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kajati Sultra selanjutnya menjabat sebagai Kajati Bengkulu (telah dilantik oleh Wakil Jaksa Agung RI. tanggal 12 Januari 2011 di Kejaksaan Agung RI.).

AGUS SUTOTO, SH.MH. sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Muda Intelijen dan TP. Khusus pada JAMWAS Kejagung RI. selanjutnya dilantik sebagai Wakil Kajati Sultra, LUKMANSYAH Z., SH. sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kolaka selanjutnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan TUN pada Kejati Jambi, WAHYUDI, SH. sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU Kejati Sulawesi Tengah selanjutnya dilantik sebagai Kajari Kolaka.

Suleman menambahkan, acara pelantikan dipimpin oleh Kajati Sultra BAMBANG SETYO WAHYUDI, dan dihadiri oleh Asisten/KTU Kejati Sultra, Kajari se- Sultra, Pegawai Kejati Sultra dan Kejari Kolaka serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dhamakarini Kejati Sultra dan Kejari Kolaka.

Dalam sambutannya lanjut Suleman, Kajati Sultra telah mengungkapkan bahwa Pelantikan dan Mutasi tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Hal ini merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pelantikan ini hendaknya dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Melainkan diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum. Selian itu, jabatan tersebut merupakan amanat dan bukan merupakan hadiah, sehingga diharapkan dapat menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Acara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung dengan aman dan tertib dan berakhir sekitar pukul 09.15 Wita,” pungkasnya.(@rd)

 

(Sumber : Tim Website Kejaksaan RI/Kejati Sultra)

 
 


 BERITA
01-10-2014
Kejari Batam Melakukan Eksekusi Tiga Tug boad PT Seloka
01-10-2014
Kejari Batam Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Handphone
01-10-2014
Wakil Jaksa Agung Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila
berita lainnya
 SIARAN PERS
01-10-2014
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Bus Transjakarta Tahun Anggaran 2013
01-10-2014
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Bus Transjakarta Tahun Anggaran 2012
01-10-2014
Perkembangan Penyidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Gratifikasi Di Kementerian Hukum Dan HAM
arsip siaran pers
ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.