home > berita

04-07-2013
Aksi Unjuk Rasa Masyarakat Adat Negeri Koratutul Di Kejati Maluku

Puluhan Warga Masyarakat Adat Negeri Koratutul Maluku Tenggara Barat melakukan unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Rabu (3/7).

Asisten Tindak Pidana Khusus M. Natsir Hamzah, Asisten Intelijen Abdul Azis dan Kasi II Devi Muskitta menerima para demonstran dari masyarakat Adat Negeri Koratutul Maluku Tenggara Barat yang memakai pakaian adat.

Maksud dan tujuan aksi memberikan dukungan kepada jajaran Kejaksaan terkait dengan pemberantasan korupsi, agar kedepan lebih serius dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi di Provinsi Maluku.

Para pengunjuk rasa juga mempersembahkan tarian adat daerah sebagai hadiah ulang tahun kepada jajaran adhyaksa yang akan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-53 pada 22 Juli nanti.

Pihak Kejaksaan Tinggi Maluku menyambut baik dan meminta agar masyarakat Negeri Koratutul Maluku Tenggara Barat dapat membantu dan berkerja sama dalam penuntasan kasus-kasus korupsi. (ysh/Fai).

(Sumber : Tim Redaksi Website Kejaksaan RI/KejaksaanTinggi Maluku)


ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN R.I. APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.